Kabag Ops Polres Alor Berikan Arahan Kepada Siswa Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel II Polda NTT

Kabag Ops Polres Alor Berikan Arahan Kepada Siswa Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel II Polda NTT

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka pelatihan Gada Pratama Satpam Gel II Polda NTT Kabag Ops Polres Alor Kompol Yavred Adi Berd Adoe memeberikan pelajaran tentang Pengenalan Instansi kepada para siswa pelatihan. Jumat (03/06/16) Pukul 13.30 Wita.

"Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Adi Dharma Kalabahi, Kabupaten Alor ini di adakan, sebagai wujud kepedulian dan keseriusan Polri dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang Kamtibmas di seluruh aspek kehidupan dan sekaligus memupuk rasa kebersamaan Polri dengan segenap komponen pengamanan swakrasa sebagaimana telah diamanatkan oleh Undang – undang nomor 02 tahun 2002 pasal 14 huruf (f) tentang kewenangan Polri disamping tugas pokok, berkewajiban untuk melakukan koordinasi, pngawasan, pembinaan, teknis terhadap Kepolisian khusus, penyidik pegawai negeri sipil dan bentuk – bentuk pengamanan swakarsa / satpam." Jelas, Kabag Ops Polres Alor.

Dalam memberikan arahan Kompol Yavred juga menyampaikan kepada seluruh siswa pelatihan satpam agar secara ikhlas dan penuh tanggung jawab untuk mengikuti seluruh pelatihan / pendidikan Gada Pratama Satpam Gel II Polda NTT, sehingga kelak dapat di jadikan bekal dalam menjalankan tugas di tempat kerja masing – masing.

Selain itu juga disampaikan Kepada seluruh pembina dan instruktur atau pelatih agar dalam melaksanakan pelatihan atau pembelajaran selalu berpedoman pada juklak Kapolri tentang kurikulum satpam dan S.O.P sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik. IMG-20160602-WA0020 IMG-20160602-WA0019 IMG-20160602-WA0018

(Humasresalor)