Kanit Binmas Polsek Altim Laksanakan Patroli Sambang

Kanit Binmas Polsek Altim Laksanakan Patroli Sambang

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Alor Timur (Altim) Polres Alor, Kanit Binmas Aipda Theofilus Martin Mau bersama anggota melaksanakan patroli sambang dengan menyambangi di wilayah Desa Maritaing, Kecamatan Alor Timur, Kab. Alor, Selasa pagi (18/04).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat diantaranya menghimbau Agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal dan diharapkan masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras yang bisa mengakibatkan perbuatan pidana yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Alor Timur Ipda Gunawan S. yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan.