Kapolda NTT Bagikan Takjil Kepada Anak-Anak dan Jamaah Masjid Raya Nurussaadah

Kapolda NTT Bagikan Takjil Kepada Anak-Anak dan Jamaah Masjid Raya Nurussaadah

Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah Swt untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah. Inilah yang sedang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Salah satunya, pembagian makanan untuk takjil oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Pejabat Utama Polda NTT kepada anak-anak dan jamaah Masjid Raya Nurussaadah, Jalan Soekarno Nomor 24, Kota Kupang, Senin (3/4/2023).

Anak-anak dan jamaah Masjid Raya Nurussaadah nampak antusias saat Kapolda NTT membagikan paket takjil.

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket, dimana satu paket takjil berisi dua buah jeruk, dua bungkus roti, satu botol air mineral, satu teh kotak, dan sebungkus kurma.

Kapolda NTT menyampaikan pembagian takjil ini bertujuan untuk merawat kebersamaan antara Polri dan masyarakat. Selain itu juga untuk menjaga toleransi antarumat beragama di NTT.

"Kita harus peduli dan kasih sayang terhadap sesama agar toleransi tetap terjaga," ujar Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Dikatakannya kegiatan ini direncanakan akan terus berlanjut ke masjid lainnya di Kota Kupang selama Ramadan.

"Sebanyak 200 paket yang kami bagikan, nanti akan terus dilanjutkan ke masjid lainnya," katabya.

Ia pun menegaskan bahwa, keamanan di Kupang selama Ramadan dipastikan kondusif karena partisipasi dari masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak ada hal-hal yang mengganggu ketertiban umum.

"Bukan saja Polri, tapi masyarakat juga berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan bersama," pungkas Kapolda NTT.