Kapolres Alor Berbagi di Panti Asuhan An'Nur Pada Bulan Suci Ramadan

Kapolres Alor Berbagi di Panti Asuhan An'Nur Pada Bulan Suci Ramadan

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan melakukan penyaluran sedekah di Yayasan Panti Asuhan An'Nur Kalabahi, yang terletak di Jl. Samratulangi No 16, Kel. Mutiara, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Sabtu sore (06/04).
Pemberian bantuan sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Alor menekankan pentingnya kegiatan berbagi tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan anak-anak panti, dan kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan berbagi. Tak lupa, Kapolres juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti agar selalu rajin belajar dan beribah dalam menggapai cita-cita mereka.

Ketua Panti Asuhan An'Nur Kalabahi, Bapak Mahmud B. S. Gorang, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolres Alor beserta jajarannya. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat menjadi amal bagi anggota Polres Alor dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak panti.
Beliau juga berharap agar kegiatan peduli sesama ini dapat berkelanjutan dengan adanya dukungan dari berbagai pihak. Dan dengan demikian masa depan anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut dapat lebih cerah dan terjamin.

Semoga kebaikan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan, terutama pada bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini.