Kapolres Alor Berikan Reward Kepada Personil Yang Bntu Percepatan Vaksinasi Di Kab. Alor

Kapolres Alor Berikan Reward Kepada Personil Yang Bntu Percepatan Vaksinasi Di Kab. Alor

Tribratanewalor.com, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K memberikan reward kepada personil Polres Alor yang memiliki dedikasi dan kinerja dalam menyukseskan program percepatan vaksin Covid-19 di Kabupaten Alor.

Kegiatan pemberian reward usai apel pagi di halaman Mapolres Alor yang juga di hadiri Wakapolres Alor Kompol Pieter M. Johanis dan seluruh pejabatan utama Polres Alor, Jumat (21/01).

Dikatakannya reward ini diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, kerja sama dan loyalitas kepedulian terhadap masyarakat khususnya dalam percepatan penangan vaksinasi di kabupaten Alor.

Kapolres juga berpesan agar tidak menurunkan semangat dalam mensosialisasikan dan memaksimalkan percepatan vaksinasi pada setiap wilayah di Kabupaten Alor.

“Laksanakan koordinasi dengan kepala desa atau petinggi desa dan puskesmas untuk update capaian vaksinasi perdesa sehingga dapat memaksimalkan percepatan vaksinasi”, Kata Kapolres.

Ada 31 personil dan 8 Polsek yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Alor Karena berdedikasi dalam membantu percepatan vaksinasi di masing-masing wilayah di Kabupaten Alor.