Kapolres Alor Bersama Forkopimda Kab. Alor Laksanakan Himbauan Prokes

Kapolres Alor Bersama Forkopimda Kab. Alor Laksanakan Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com – Kapolres Alor Bersama Forkopimda Kab. Alor Laksanakan Himbauan Prokes di pasar Inpres Kalabahi, Jumat pagi (07/05).

Kegiatan Tersebut Kapolres Alor Akbp Agustinus Christmas, S.I.K  bersama Bupati Alor Drs. Amon Djobo dan didampingi oleh Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Sopyan Munanwar, S.Ag bersama Forkompinda Kab.Alor ke Pasar Inpres Kalabahi.

Dalam kegiatan tersebut Rombongan Forkopimda Kab. Alor membagikan masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas setiap harinya kepada Para Penjual di Pasar Inpres Lipa Kalabahi.

“Masyarakat alor khususnya di pasar inpres kalabahi ini sudah banyak yang mentaati protokol kesehatan tetapi masih ada beberapa yang belum menggunakan masker maka dari itu kami Forkopimda Kab. Alor tidak hanya menghimbau tetapi juga membagikan masker kepada masyarakat yang belum menggunka masker” ujar Kapolres.

Tidak hanya di pasar inpres kalabahi Kapolres dan rombongan Forkopimda Kab. Alor bergerak menuju pelabuhan Veri Kalabahi untuk mengecek alat Rapid Test GeNose UGM yang akan di gunakan untuk para penumpang kapal Veri yang hendak berangkat keluar daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Ferdy Izak Lahal, PLT Kepala Dinas Kesehatan Kab. Alor dr. Ketut Indradjaja Prasetya, MGos, Kasat Intel Polres Alor Iptu Kalfin Julius Weni, Kasat Lantas Polres Alor Iptu Stevenson A. Bessie, S.H., Kasi Propam Polres Alor Ipda Agustinus Sabon Eban, S.H. dan Forkompinda Kab.Alor.