Kapolres Alor Bersama Organisasi Kemahasiswaan dan Kemasyarakat Pemuda Mengikuti Dialog Kebangsaan

Kapolres Alor Bersama Organisasi Kemahasiswaan dan Kemasyarakat Pemuda Mengikuti Dialog Kebangsaan

Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., bersama dengan para ketua organisasi kemahasiswaan dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) Kabupaten Alor mengikuti kegiatan dialog kebangsaan yang bertajuk “Internalisasi Wawasan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas 2045”. Acara ini berlangsung secara virtual di Aula Bhara Daksa Polres Alor pada Senin (10/6/2024).

Kegiatan tersebut digelar oleh Divisi Humas Mabes Polri yang merupakan hasil kolaborasi bersama Persatuan Mahasiswa Pecinta Tanah Air Indonesia (PMPI). Dialog ini turut menghadirkan dua narasumber terkemuka, yaitu ulama sekaligus Wantimpres RI, Habib Lutfi bin Yahya, dan Deputi Pengkajian dan Materi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Bapak Surahno.

Selain Pejabat utama Polres Alor termasuk para Kapolsek Jajaran Polres Alor beserta Anggota Polres Alor, kehadiran para pemimpin organisasi Kemahasiswaan Kabupaten Alor ini juga menjadikan acara ini semakin berwarna. Ketua GAMKI Cabang Alor, Demas Mautuka, Ketua HMI Cabang Alor, Kamarudin Lelang, Ketua GP Ansor Kabupaten Alor, Moh. Fajrian Jong, beserta para pengurus OKP Kabupaten Alor ikut serta dalam dialog ini.

Dialog kebangsaan seperti ini memperkuat sinergi antara aparat kepolisian, organisasi kemahasiswaan, dan Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara emas pada tahun 2045.

Semangat kolaborasi dan diskusi yang tercipta dalam acara tersebut diharapkan dapat membawa manfaat yang nyata bagi pembangunan masyarakat dan negara ke depan. Kita berharap bahwa semangat kebersamaan yang ditunjukkan dalam kegiatan ini akan terus terjaga dan memberi dorongan positif bagi perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.