Kapolres Alor Buka Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB)

Kapolres Alor Buka Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB)

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Ari satmoko S.H., S.I.K., M.M., memimpin Upacara Pembukaan LKBB ( lomba kesatuan Baris – berbaris ) se kabupaten Alor , yang bertempat di Mako Polres Alor(29/08) , dimana gelaran LKBB tersebut di ikuti 16 peserta Pramuka  dari tingkat SMA sedrajat  yang berada di Kabupaten Alor .

Perlu diketahui gelaran Lomba Kesatuan Baris berbaris ini adalah gelaran rutin yang diselenggarakan Polres Alor yang mana gelaran kali ini adalah gelaran ke 4 di selenggarakan lomba kesatuan Baris – berbaris oleh Polres Alor dengan memperebutkan piala bergilir dari Kapolres Alor dan total hadiah  pembinaan sebesar Rp.5.000.000 .

Adapun lomba yang akan di perlombakan meliputi  gerakan PBB murni , Atraksi , ke kompakan dan keserasian , Yel – yel , keindahan dan kerapian barisan , danton terbaik , dan kostum terbaik .

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko,S.H.,S.I.K.,M.M. usai menjadi irup dalam pembukaaan tersebut menyampaikan “sangat senang karena dari kegiatan ini anak-anak dilatih agar mandiri, disiplin, tegas, pemberani serta menumbuhkan semangat kebangsaan Patriotisme dan cinta tanah air.”

Ia juga menyampaikan agar para peserta jangan berkecil hati, harus berhati besar Tunjukan Kemampuan,Percaya Diri serta Mental kalian untuk menghasilkan yang terbaik,” Pungkas Kapolres Alor.