Kapolres Alor Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2023

Kapolres Alor Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2023

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka kegiatan menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1444 H yang tinggal hitungan hari, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M bersama pejabat Polres Alor melakukan pengecekan langsung Pos Pengamanan Lebaran 2023, salah satu yang menjadi sasarannya yakni di Pos Pengamanan Lebaran di Pasar Inpres Kalabahi, Selasa siang (18/04).

Tidak hanya itu, beberapa pos pengamanan lain yang sudah berdiri di empat titik kerawanan wilayah kabupaten alor juga tidak luput dari sasarak Kapolres Alor.

Dalam kunjungan tersebut di damping Kabag Ops AKP Abdul Rahman A. Mean, S.H., Kasat Samapta AKP Onnan Ndolu, S.H., Kasat Lantas Iptu Robby Buu, S.H., dan Kasat Binmas Iptu Marten Pen Au.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M mengungkapkan pengecekan tersebut untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023.

“Pengecekan Pos Pam ini untuk mengetahui seberapa jauh kesiapasiagaan Pos tersebut dan untuk mengetahui perlengkapan atau fasilitas apa saja yang masih kurang,” Ujar Kapolres.

Tidak hanya mengecek kesiapan Pos Pengamanan lebaran 2023, Kapolres Alor bersama Pejabatan Utama Polres Alor juga mengecek fluktuasi harga sembako dan stok sembako menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Alor menambahkan, pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2023 menyiagakan puluhan personil Polres Alor demi kelancara arus mudik lebaran.

“kepada masyarakat yang akan mudik dalam rangka liburan merayakan lebaran dikampung halaman agar selalu waspada dan berhati-hati menggunakan transportasi umum maupun pribadi agar tidak menjadi korban tindak kejahatan,” Pungkas Kapolres Alor