Kapolres Alor Membuka Pelaksanaan Lat Pra Ops Samana Santa Turangga 2016 Di Aula Polres Alor

Kapolres Alor Membuka Pelaksanaan Lat Pra Ops Samana Santa Turangga 2016 Di Aula Polres Alor

tribratanewsalor.com - Dalam rangka Pelatihan Pra Operasi Samana Santa Turangga 2016, Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK membuka secara resmi kegiatan tersebut. Senin (14/03/2016) pukul 11.00 wita.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Alor, beserta para Kasat dan personil Polres Alor khususnya bagi Personil yang mendapatkan Surat Perintah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Didampingi Kabag Ops, Kapolres Alor saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan kepada para anggota Polres Alor agar tingkatkan kewaspadaan dengan melakukan Pengaturan, Pengawalan dan Patroli pada di wilayah Kabupaten Alor ini Khusnya pada tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat selama perayaan Paskah 2016.

Kabag Ops Polres Alor Kompol Yavred Adi Berd Adoe menambahkan “Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk merencanakan segala bentuk kegiatan dan mempersiapkan personil Polres Alor dalam bentuk pembekalan tentang tata cara bertindak sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas Pengamanan Perayaan Paskah tahun 2016 di Kabupaten Alor.”

[humaspolresalor]

2 3