Kapolres Alor Pimpin Rapat Pembahasan Rencana Aksi 100 Hari Penjabaran Program Prioritas Kapolri

Kapolres Alor Pimpin Rapat Pembahasan Rencana Aksi 100 Hari Penjabaran Program Prioritas Kapolri

Tribratanewsalorcom - Sebagai tindak lanjut Program prioritas prometer 100 hari Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian yang mulai dilaksanakan tanggal 22 Juli 2016 nanti, Polres Alor merespon dengan melaksanakan rapat baik Perwira hingga Brigadir, untuk menyusun perencanaan dalam rangka melaksanakan 11 program Prioritas Kapolri. Rabu (20/07/16) pukul 09.30 wita.

Berhubungan dengan program prioritas ini, Kapolres Alor Akbp Bambang Hermanto, SIK meminta masing-masing Perwira & Brigadir yang terlibat dalam program prioritas ini, agar betul-betul memahami peran/tugas yang telah diberikan kepadanya sehingga target dalam program ini dapat terwujud dengan baik.

Adapun kesebelas program prioritas Kapolri yang akan dilaksanakan yaitu Pemantapan Reformasi Internal Polri, Peningkatan Pelayanan Publik Yang Lebih Mudah Bagi Masyarakat Dan Berbasis Teknologi Informasi,Penanganan Kelompok Radikal Pro Kekerasan Dan Intoleransi Yang Lebih Optimal, Peningkatan Profesionalisme Polri Menuju Keunggulan, Peningkatan Kesejahteraan Personil Polri, Penataan Kelembagaan Dan Pemenuhan Proporsionalitas Anggaran Serta Kebutuhan Minimal Sarpras, Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas, Penegakan Hukum Yang Lebih Profesional Dan Berkeadilan, Penguatan Pengawasan dan Melanjutkan Program Quick Wins.

DSC_0090 DSC_0087 DSC_0089 DSC_0086

(humasresalor)