Kapolres Alor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 Juli 2022

Kapolres Alor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 Juli 2022

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., Pimpin upacara kenaikan pangkat bintara periode 1 Juli 2022 di lapangan Mapolres Alor, Senin pagi (04/07).

Sebanyak 30 personel polres alor yang di anugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari Bripda ke Briptu sebanyak 10 orang, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 2 orang, Dari Bripka ke Aipda sebanyak 18 orang.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri dalam menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat.

"Dengan di anugrahi kenaikan pangkat ini diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab untuk meningkatkan pengabdian, dedikasi serta profesionalisme kinerja di Institusi polri," katanya.

Kapolres Alor juga mengingatkan, momen yang dicapai dengan kenaikan pangkat ini untuk lebih meningkatkan kinerja pengabdian yang lebih baik kedepannya.

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai tantangan dalam melaksanakan tugas. Karena Polri tidak hanya di cintai masyarakat melainkan juga di percaya sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat yang baik," ujarnya.

Ia juga berharap,seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam bertugas, sesuai dan seiring dengan perkembangan saat ini.

 "Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat dijajaran Polres Alor untuk menjadi lebih profesional dalam kegiatan pelaksanaan tugas di institusi polri," tandasnya.