Kapolres Alor Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Alor Timur

Kapolres Alor Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Alor Timur

Tribratanewsalor – Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Alor Timur di Mako Polres Alor. Kamis pagi (04/02).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, yaitu Kabag Ops Lama Kompol Dominggus Sigakole kepada pejabat baru AKP Abdul Rahman A. Mean,S.H dan Kapolsek Altim AKP Simon Nahak kepada pejabat baru Ipda Apolos Peni.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor, para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat, Kasie, seluruh perwira dan perwakilan personil Polres Alor.
Dalam sambutannya, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., mengatakan bahwa penggantian jabatan di organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan merupakan peningkatan karier dalam tugas.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat Kabag Ops yang baru AKP Abdul Rahman A. Mean,S.H dan Pejabat Kapolsek Altim Iptu Apolos Peni dan ucapan terima kasih atas pengabdian Kompol Dominggus Sigakole selama ± 1 Tahun di Polres Alor. Saya harap kepada Kabag Ops di masa pandemic ini agar dapat bergerak cepat guna menghadapi dinamika perkembangan kasus Covid dan mampu cepat beradaptasi dengan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kab. Alor. Untuk Kapolsek Alor Timur tingkatkan sinergitas dengan muspika, masyarakat dan tenaga kesehatan di wilayah Kecamatan dalam penanganan Covid di wilayahnya,” ujarnya.

Kapolres Alor juga mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Alor dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan cinderamata dari Kapolres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor kepada Kompol Dominggus Sigakole beserta Ibu dan AKP Simon Nahak beserta ibu.