Kapolsubsektor Dampingi Camat Pureman Salurkan BLT

Kapolsubsektor Dampingi Camat Pureman Salurkan BLT

Tribratanewsalor.com – Hari ini Kamis tanggal 20 Mei 2021 pukul 09.00 Wita, bertempat di Kantor Desa Purnama, Kecamatan Pureman, Kabupaten Alor berlangsung kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Purnama yang berjumlah 65 KK dan masing - masing KK mendapat Rp300.000,00.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Desa Purnama Melkisedek Lukuaka dan menyampaikan kepada masyarakatnya untuk mengikuti kegiatan secara aman dan tertib.

Hadir dalam kegiatan Camat Pureman Esra Djahasana, Kapolsubsektor Peitoko Polsek Altim Gerson Eliezer Bau,  Perangakat Desa Purnama dan warga masyarakat Desa Purnama penerima BLT.

Pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor Peitoko Polsek Altim Gerson Eliezer Bau menyampaikan beberapa himbauan antara lain agar masyarakat Desa Purnama tetap menjaga situasi Kamtibmas dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19.

Disamping itu Camat Pureman mengatakan agar masyarakat penerima BLT mempergunakan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk kebutuhan perekonomian dalam rumah tangga dan tidak menyalah gunakan dana BLT.