Kapolsubsektor Padang Alang Lakukan Sambang dan Patroli ke Pasar Rakyat Padang Alang

Kapolsubsektor Padang Alang Lakukan Sambang dan Patroli ke Pasar Rakyat Padang Alang

Tribratanewsalor.com -  Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area Pasar, Kapolsubsektor Padang Alang BRIPKA Suharwin melakukan kegiatan sambang dan patroli ke Pasar Rakyat Padang Alang, Senin pagi (20/11).

Disela pelaksanaan Patroli Kapolsubsektor melakukan Interaksi terhadap Pengunjung maupun pedagang pasar untuk mengetahui sitkamtibmas di lokasi pasar maupun pada tempat tinggal masing - masing. 

Dari hasil Patroli tidak ditemukan kegiatan yang bersifat ilegal seperti Aktivitas mengkonsumsi minuman keras dan praktek perjudian di sekitar area pasar

Kapolsubsektor  juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak memperjual belikan minuman keras dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di area Pasar. 

Patroli Pengamanan Aktivitas Pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Alor Selatan dan Posubsektor Padang Alang demi menciptakan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melakukan transaksi jual beli barang dan mencegah bentuk kejahatan di area pasar serta mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas serta untuk membangun kemitraan dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian.