Kepercayaan Terhadap Polri Semakin Meningkat, Kapolda NTT Minta Anggota Untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kepercayaan Terhadap Polri Semakin Meningkat, Kapolda NTT Minta Anggota Untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyampaikan bahwa dalam survei terakhir tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri sudah mulai semakin meningkat.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT saat memimpin apel gabungan di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin (3/4/2023) Pagi.

"Survei terakhir sudah 70,8 persen perminggu lalu. Ini mengalami perbaikan yang cukup signifikan setelah tahun sebelumnya mengalami penurunan sampai 60 persen tingkat kepercayaan yang disebabkan oleh berbagai macam persoalan. Tapi berkat kerja keras semuanya, tekad, komitmen melayani dengan tinggi sekarang tingkat kepercayaan masyarakat sudah mulai naik kembali", ucap Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Ini saya minta kita terus pertahankan, tingkatkan terutama dalam hal pelayanan sehingga kita bisa kembali ke posisi 82 persen tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri", tambahnya.

Dikatakannya, bahwa Polri pernah menduduki posisi ke-tiga sebagai lembaga negara dan institusi yang paling dipercaya masyarakat, yakni TNI, Presiden dan Polri.

"Sekali lagi ini bisa tercapai karena kerja keras kita semua, karena semangat melayani, semangat melindungi karena dari situlah standar-standar penilaian itu diambil. Saya minta semua tetap mempertahankan kinerja bahkan tingkatkan sehingga tingkat kepercayaan masyarakat ini semakin meningkat", tegasnya.

Orang nomor satu juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas sehingga situasi dan kondisi di NTT berjalan aman dan kondusif.

"Ini semua berkat kinerja dari seluruh anggota Polda NTT untuk itu saya ucapkan terimakasih", pungkas Kapolda NTT.