Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Taat Prokes

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Taat Prokes

Tribratanewsalor.com – Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., melalui Bhabinkamtibmas Desa Lembur timur, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor, Polres Alor BRIPKA Lambertus F. Moa melaksanakan kegiatan patroli Dialogis dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Baomi, RT.05 / RW. 03 Dusun II Desa Baomi, Kecamatan ATU, Kab. Alor terkait upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19), Rabu siang (20/01).

Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Dan Himbauan Kamtibmas dari Kapolres Alor agar dimasa Tahun baru masyarakat tetap mewaspadai dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah cluster baru Covid-19 dengan tetap memperhatikan anjuran Pemerintah yaitu selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, Jaģa jarak dan tidak Berkerumun/berkumpul serta mencuci tangan, Bhabin mengingatkan kembali kepada warga agar pada musim hujan saat Ini apabila melakukan aktifitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah tetap selalu berhati-hati serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, selalu waspada terhadap bencana banjir dan tanah Longsor yang dapat membahayakan diri maupun keluarga.

“Kita harus mentaati apa yang sudah menjadi keputusan dari pemerintah yaitu perihal pencegahan penyebaran Covid-19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru, karena itu semua yang terbaik untuk masyarakat”, pungkasnya.