Patroli Himbauan Polsek Pantar, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Himbauan Polsek Pantar, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com – Hari Rabu tanggal 20 Januari 2021 Pukul 09.30 Wita bertempat di Kampung Labuan Bajo Kelurahan Kabir, Kecamatan Pantar, Kabupaten Alor Anggota Polsek Pantar yang di pimpin oleh Kapolsek Pantar IPTU Sahlul Tamolung, S.H., melaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan kepada Masyarakat.
Dalam pelaksanaan patroli, Kapolsek Pantar bersama personel melakukan himbauan secara humanis yang sesuai dengan Protokol Kesehatan serta menggunakan bahasa mudah di mengerti oleh masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di masing - masing rumah serta menjaga kebersihan lingkungan, tidak berkerumun atau berkumpul dengan orang banyak untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan selalu tertib dan disiplin protokol Kesehatan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Pantar.