Penyemprotan Disinfektan Kembali di lakukan Dengan Mobil AWC Polres Alor

Penyemprotan Disinfektan Kembali di lakukan Dengan Mobil AWC Polres Alor

Tribratanewsalor.com – Polres alor Kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil Armoured Water Canon (AWC) milik Polres Alor, Sabtu siang (26/09).

Penyemprotan tersebut dilakukan dengan menggunakan Cairan Disinfektan dan disemprot dengan menggunakan Mobil Armoured Water Cannon (AWC) dengan sasaran Jalan Protokol Kota Kalabahi, Perkantoran, Pertokoan, dan seputaran Lapangan mini kalabahi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K dan di dampingi oleh Bupati Alor Bupati Alor Drs. Amon Djobo bersama Dandim 1622 Alor LETKOL INF. Supyan Munawar, S. Ag. dan Kabag Ops Polres Alor Kompol Dominggus Sigakole.

Disamping melakukan kegiatan penyemprotan Kapolres Alor, Dandim 1622 Alor dan Bupati Alor melakukan himbauan Dari Dalam Mobil AWC tentang Adaptasi Kebiasaan Baru seperti memakai masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dengan maksud agar masyarakat memahami dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Alor Drs. Amon Djobo mengatatakan penyemprotan ini di lakukan di ruas – ruas jalan yang di anggap rawan dan selalu ramai oleh masyarat baik pejalan kaki maupun pengguna jasa angkutan umum. Kita harapkan juga masyarakat harus belajar dengan apa yang sudah kami dilakukan ini.

Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai Virus Corona (covid - 19) dinyatakan sudah tidak ada lagi, kami akan terus berusaha agar bisa memutus rantai penyebaran Covid – 19 tersebut, dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat dan menyemprotkan cairan anti virus (Desinfektan) di tempat- tempat yang dianggap rawan,” ujar Kapolres Alor.