Percepat Vaksinasi Covid 19, Polres Alor Sasar SMAK St. Yoseph

Percepat Vaksinasi Covid 19, Polres Alor Sasar SMAK St. Yoseph

Tribratanewsalor.com - Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Alor terus dipercepat termasuk untuk kalangan pelajar. Upaya ini untuk mempermudah diberlakukannya pembelajaran tatap muka.

Kali ini, tim vaksinator dari RSUD Kalabahi dan tim vaksinator dari Polres Alor melakukan vaksinasi di sekolah SMA Katolik St. Yoseph Kalabahi, Sabtu pagi (18/09).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Wakapolres Alor Kompol Pieter M. Johannis didampingi Iptu Joseph Lego Ola, Kepala Sekolah Smak St. Yoseph Kalabahi Rm. Krisantus K.Luan,Pr.S.Fil.MM dan dr.Selpi Larobu.

Adapun jumlah siswa yang divaksin sebanyak 224 orang dengna rincian vaksin Sinovac total : 201 orang.

Turut hadir dalam giat tersebut  Kapospolsubektor Kota Ipda I Wayan Agus Suadnya, Tim Vaksinator Polres Alor, Tim Vaksinatoe RSD Kalabahi, Guru - guru Smak. St. Yoseph Kalabahi dan Siswa Siswi Smak. St. Yoseph Kalabahi.

Kepala Sekolah Smak St. Yoseph Kalabahi Rm. Krisantus K.Luan,Pr.S.Fil.MM mengatakan " Kami sangat berterimakasi kepada tim vaksinator dari RSUD Kalabahi dan dari Polres Alor yang sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi di sekolah kami, karena dengan adanya penyuntikan vaksinasi kepada siswa siswi di sekolah ini maka kamipun merasa aman, nyaman dan bisa mempercepat kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka lagi."