Perkuat Kerja Sama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT

Perkuat Kerja Sama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen. Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTT Nasjwin di Mapolda NTT, Selasa (15/2/2022).

Kunjungan silaturhami yang dilakukan di ruang kerja Kapolda NTT ini dihadiri oleh Wakali Direktur Lalu Lintas Polda NTT AKBP Aria Sandy, S.I.K. Sementara itu, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTT didampingi oleh Kepala Unit Operasi dan Humas PT. Jasa Raharja Cabang NTT Eko Mulyanto dan Staf Operasional dan Humas PT. Jasa Raharja Cabang NTT Theodorus Seran.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan Jajaran PT. Jasa Raharja dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi

“Terima kasih sudah datang ke sini, silaturhami. Apa yang sudah dilakukan selama ini silahkan ditindaklanjuti bersama. Ada hal-hal yang perlu dikomunikasi terkait kendala dan lain-lain agar dikoordinasikan karena itu intinya”, ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Kapolda NTT mengatakan, kemitraan antara kepolisian dengan Jasa Raharja, memang perlu lebih ditingkatkan dari tahun ke tahun.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan PT. Jasa Raharja NTT hari ini. ke depan, saya berharap hubungan kemitraan seperti ini bisa senantiasa terjalin dengan baik,” kata Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H..

Secara teknis, Kapolda meminta Ditlantas Polda NTT untuk proaktif membantu kinerja PT. Jasa Raharja. Sehingga penyaluran santunan kepada korban kecelakaan bisa cepat diberikan.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Nasjwin menyampaikan, kedatangan pihaknya untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi antar institusi khususnya Polda NTT dan PT. Jasa Raharja Cabang NTT

“Selain menjalin tali silaturahmi, kedatangan kita hari ini, sekaligus untuk lebih meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dengan Polda NTT,” katanya.

Ia pun menyapaikan bentuk kerja sama yang dilakukan selama ini antara PT. Jasa Raharja Cabang NTT dan Polda NTT baik itu bantuan berupa pemberian sarana prasarana maupun kerja sama terhadap penyelesaian santunan dan penanggulangan laka lantas..

“Kerja sama yang dilakukan bersam termasuk setiap tahun secara rutin, kami (PT.Jasa Raharja) berikan bantuan saran prasarana terkait pencegahan laka lantas seperti Mobil Ambulance”, jelas Nasjwin.

“Saya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Khususnya kepada jajaran Polda NTT melalui Ditlantas juga yang berkontribusi terhadap penyelesaian santunan dan penanggulangan laka lantas”, tandasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan buku penerapan sistem pengelolaan manajemen risiko dengan model GRC (Governance, Risk, and Compliance).