Antisipasi Kerawanan Jelang Idul Fitri, Polsek Pantar Laksanakan Pengamanan Pasar Bakalanng

Antisipasi Kerawanan Jelang Idul Fitri, Polsek Pantar Laksanakan Pengamanan Pasar Bakalanng

Tribratanewsalor.com, - Antisipasi Kerawanan Jelang Idul Fitri, personil Polsek Pantar Laksanakan Pengamanan pasar bakalang, desa Batu, Kec. Pantar timur, Kab. Alor, NTT.

Dengan tingginya aktifitas masyarakat terutama dipasar-pasar, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, personel Polsek Pantar, polres Alor meningkatkan pengamanan sebagai upaya antisipasi berbagai Tindakan criminal serta menghimbau kepada warga agar tetap menjaga sitasi kondisi agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar bakalang, petugas dari subsektor Bakalang, memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar antara lain menghimbau warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah kecrmatan pantar timur dan sekitarnya tetap kondusif.

Perosnil Polsek Pantar juga mengajak masyarakat agar bisa Saling bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan segala informasi yang berhubungan dengan perkembangan sitkamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan tentram di lingkungan pasar dan sekitarnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar bakalang, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.