Personel Polres Alor Ikut Meriahkan Jalan Santai, Senam Massal, dan Car Free Day di Kalabahi

Personel Polres Alor Ikut Meriahkan Jalan Santai, Senam Massal, dan Car Free Day di Kalabahi

Tribratanewsalor.com, Kegiatan jalan santai, senam massal, dan Car Free Day digelar di Lapangan Mini Kalabahi, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Alor, Jumat pagi (09/08).
Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Alor KOMPOL Jamaludin, jajaran Forkopimda Kabupaten Alor, pimpinan OPD lingkup Pemkab Alor, serta berbagai elemen masyarakat, termasuk Personel Polres Alor, anggota Korpri Pemkab Alor, guru TK/Paud se-Kabupaten Alor, serta siswa-siswi dari SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Alor.
Polres Alor tidak hanya berpartisipasi dalam kegiatan ini, tetapi juga menerjunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan selama berlangsungnya jalan santai, senam massal, dan Car Free Day.
Kegiatan dimulai dengan jalan santai pada pukul 05.30 WITA, dengan rute yang dimulai dari Lapangan Mini, melewati Putra Lio, Kampung Baru, Mutiara, Binongko, area Pertokoan, dan kembali berakhir di Lapangan Mini. Setelah itu, seluruh peserta mengikuti senam massal yang dipimpin oleh instruktur di lapangan.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib, serta diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta, yang turut memeriahkan suasana jelang peringatan HUT RI di Kabupaten Alor.