Personil Polres Alor Kawal Jenazah Korban Penembakan KKB Papua

Personil Polres Alor Kawal Jenazah Korban Penembakan KKB Papua

Tribratanewsalor.com – Personil Polres Alor Polda NTT mengawal kedatangan korban Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Eromaga, Distrik Omukia, Puncak Papua.

Bertempat di Bandara Udara Mali - Kab. Alor, telah tiba Pesawat carteran milik maskapai Dimonim Air type C 208 B PK-HVS dari Bandara El Tari Kupang dalam rangka mengantar Jenazah Almarhum Habel Alengpen.

Setelah itu Jenasah di kawal dengan personil Polres Alor ke rumah duka yang berada di Kampung Batuwei RW 04 RT 08, Desa Lawahing, Kec. Kabola, Kab. Alor.

Sebelumnya Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K melalui Kapolsek Alor Tengah Utara Iptu Onan Ndolu menghimbau kepada keluarga yang berada di rumah duka agar saat kedatangan Jenazah dan walaupaun dalam suasana duka tetapi selalu memperhatikan Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 masih belum usai.

Hadir dalam kegiatan pengawalan tersebut Waka Polres Alor Kompol Peiter M. Johannis, Kabag Ops AKP Abdul R. Aba, S.H., Kasat Lantas Polres Alor IPTU Benyamin Natonis, Kasat Sabhara IPTU Rasyid Blegur,Kasat Binmas Ipda Marthen Penau, Kasie Propam Polres Alor IPDA Agustinus Sabon Eban, S.H., dan Keluarga Jenasah.