Personil Polsek Alor Timur Laut dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalan

Personil Polsek Alor Timur Laut dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalan

Tribratanewsalor.com - Guna menjaga stabilitas dan kelancaran arus lalu lintas, yang sempat terganggu akibat tumbangnya pohon yang menutupi ruas jalan Negara  Jurusan Bukapiting Maritang yang membuat personil polsek ATL yang dibantu Petugas PLN Ranting Bukapiting dan warga  masyarakat desa Waisika membersikan pohon tumbang yang menghalangi arus lalulintas di jalan tersebut.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan lantaran pohon tumbang tersebut sempat mengganggu arus lalu lintas dikawasan tersebut. Pohon tersebut jatuh menimpah tiang listrik dan menghalangi Jalan Negara Jurusan Bukapiting Alor Timur pada hari Minggu tanggal 06 Desember 2020 Pukul 19.10 Wita.

“Bertempat di jalan di KM 30 Desa Waisika Kecamatan Alor Timur Laut Kabupaten Alor telah terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan akses transporasi sempat terganggu, maka personil kita dari Polsek ATL, bersama warga Desa Waisika membersihkan pepohonan yang menutup jalanan tersebut,”ungkap Kapolres.

Penyebab tumbangnya pohon tersebut diperkirakan karena faktor hujan lebat yang disertai angin kencang, sehingga tidak kuat menahan angin dan curah hujan yang deras.