POLES ALOR GELAR SERAH TERIMA JABATAN

POLES ALOR GELAR SERAH TERIMA JABATAN

Tribratanewsalor.com - Polres Alor melaksanakan serah terima jabatan di Aula Mapolres Alor, Sabtu (10/12/2016) Pukul 08.00 Wita. Serah terima dipimpin oleh Kapolres Alor Akbp Bambang Hermanto, S.ik.

  1. Adapun jabatan Yang diserah terimakan antara lain : Kasat Sabhara diserah terimakan dari Akp Siluanus Mansari kepada Akp Nasrun M. Batawi.
  2. Kasat Lantas diserah terimakan dari Iptu M. Fakrufin, S.Sos.M. Him, Kepada Iptu Made H. Kusumanata, S.ik.
  3. Kapolsek Abal diserah terimakan dari Iptu Abdul A. Garajang kepada Ipda Ilham Made Putra, S.Ik.
  4. Kapolsek Pantar Barat diserah terimakan dari Ipda Ande Selan kepada pejabat baru Akp Cornelis Kago.

Kapolres Alor dalam Amanatnya menyampaikan " mutasi merupakan hal yang biasa, makna dari mutasi adalah bagaimana suatu organisasi dapat berjalan dengan baik dalam hal pelaksanaan tugas - tugasnya. Selain itu mutasi juga merupakan proses penyegaran bagi anggota Polri dalam hal promosi jabatan berdasarkan kepangkatan dan kinerja yang dapat berpengaruh pada meningkat atau tidaknya karir.bagi para pejabat yang mendapatkan mutasi.

Kepada pejabat lama saya selaku pimpinan Polres Alor mengucapkan terima kasih atas pengapdian dan kerja samanya dalam melaksanakan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Alor. Dan kepada pejabat baru selamat melaksanakan tugas, besar harapan saya dalam pelaksanaan tugas selalu bekerja demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kab. Alor. Saya percaya dengan dasar pengalaman tugas kepolisian yang dimiliki maka segala tantangan tugas yang di hadapai pasti dapat di selesaikan dengan baik." Ucap Akbp Bambang Hermanto, S.ik.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan jabatan tangan da foto bersma dengan para pejabat yang melaksanakan serah terima.