BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATU RESOR ALOR DAMPINGI PEMBAGIAN BANTUAN ANAKAN CENGKEH

BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATU RESOR ALOR DAMPINGI PEMBAGIAN BANTUAN ANAKAN CENGKEH

Tribratanewsalor.com - Mendapat tugas ditempat yang terpencil tidak mematahkan semangat Brigpol Vinsen salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Atu Resor Alor Nusa Tenggara Timur untuk selalu melekat bersama warga binaannya. Selasa Pagi Bersama ketua Rt 06 Rahamia Atamau ia mendampingi warga binaannya di dusun 02 Rt 06 Desa Lawati, Kecamatan Atu, Kab. Alor dalam pembagian bantuan Anakan Cengkeh dari Pemda Kab. Alor (10/01/2017).

Selain untuk membantu kelancaran dalam pembagian bantuan, hal ini bertujuan untuk menghadirkan Polisi di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

" Sebanyak 1.500 anakan cengkeh akan di bagikan kepada 25 Kk kelompok tani yang ada di dusun 02. Setiap kk akan mendapatkan 60 anakan dan Sisanya akan dibagian kepada warga yang tidak termasuk dalam kelompok tani. "Ucap Vinsen

Kesempatan itu Brigpol Vinsen memberikan pesan - pesan kamtibmas serta menghimbau agar warga yeng mendapat bantuan agar  dapat manfaatkan dengan baik sehingga nantinya dapat menunjang perekonomian keluarganya.

(Ns_humasresalor)