BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR MELAKSANAKAN PATROLI SAMBANG PADA MALAM HARI

BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR MELAKSANAKAN PATROLI SAMBANG PADA MALAM HARI

tribratanewsalor.com Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilaya hukum Polres Alor khususnya pada wilayah kecamatan teluk mutiara maka para Bhabinkamtibmas melakukan trobosan yaitu melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan sasaran daerah-daerah yang diperkirakan rawan kriminalitas pada malam hari. senin (26/01/2016)

Dalam patroli ini para Bhabinkamtibmas dalam wilayah kecamatan teluk mutiara melakukan sambang pada lokasi tempat berkumpulnya para pemuda serta menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigpol Rizki Marweki, Brigpol Yosef Bonur, Brigpol Lukman Hakim, Brigpol Siprianus Bria, Brigpol Martin Bina dan Brigpol Defrit Puai ini berlangsung pada hari senin (26/01/2016) mulai dari pukul 20.00 wita s/d 23.30 wita dengan route dalam wilayah kecamatan teluk mutiara, kabupaten alor.

Kegiatan patroli sambang ini sebagai cara memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. ( humaspolresalor )

1

4

2