Polres Alor Berikan 100 Paket Sembako Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Stunting

Polres Alor Berikan 100 Paket Sembako Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Stunting

Tribratanewsalor.com - Bertempat di Mako Polres Alor, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M. M., melepas pembagian paket Sembako yang diperuntukkan kepada Purnawirawan, Warakawuri, dan anak stunting, selasa pagi (20/6) 

Kegiatan pembagian sembako tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke- 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, sebanyak 100 Paket sembako diberikan secara serentak dan didistribusikan langsung kerumah para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan anak stunting. 

Kapolres Alor bersama ketua Bhayangkari Cabang Alor terjun langsung dalam pembagian sembako ke rumah para Purnawirawan, Warakawuri dan Anak Stunting. 

Kepada Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Alor memohon Doa restu agar Polri kedepan lebih mampu serta lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat. 

Ditempat terpisah, Para PJU Polres Alor juga melaksanakan kegiatan serupa dengan menyambangi Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan Anak Stunting. 

Para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan orang tua dari Anak Stunting menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Polri Khususnya Polres Alor yang sudah memberikan bantuan paket sembako yang nantinya bisa dipergunakan.