Polres Alor Bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Himbauan Prokes

Polres Alor Bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com - Pada hari Rabu malam tanggal 09 Maret 2022,  telah dilaksanakan patroli gabungan Anggota Polres Alor, Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon A Polda NTT, Anggota Kodim 1622 Alor dengan Satpol PP dan Instansi terkait lainnya dalam rangka penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Alor

Bertempat di kantor Kecamatan Teluk Mutiara, Kab. Alor dilakukan apel persiapan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kabid Ketertiban Umum Sat Pol PP Kab. Alor Rahmad Mansari Didampingi Camat Teluk Mutiara Bapak Ridwan Nampira dan KA SPKT Polres Alor IPDA I Wayan Agus Suyadnya

Usai melaksanakan Apel, personil gabungan langsung bergerak menuju Reklamasi, Kel. Binongko, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor tim patroli gabungan melakukan himbauan ke Papy Cafe, N2N Cafe, Dan Dalfren Café, ditemukan ke tiga tempat tersebut telah ditutup sedang Warung makan Wong jowo 45 Masi dibuka akan tetapi tidak melayani makan di tempat, tim patroli gabungan menghimbau kepada pemilik cafe dan rumah makan agar tetap mematuhi aturan-aturan yang sudah di tetap oleh pemerintah.

kegiatan patroli ini bertujuan memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun. Sebagai bentuk antisipasi penyebaran varian baru omicron.

Selain itu, kegiatan Patroli gabungan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan mencegah terjadinya kejahatan jalanan yang mungkin bisa terjadi di masyarakat pada malam hari.