Polres Alor Bersama Kodim 1622 Alor Amankan Perayaan Paska 2016

Polres Alor Bersama Kodim 1622 Alor Amankan Perayaan Paska 2016

tribratanewsalor.com Dalam rangka perayaan Ibadah Paskah tahun 2016, Jajaran Kepolisian Resor Alor bekerja sama dengan Kodim 1622 Alor melaksanakan pengamanan pada Paroki dan Gereja di Kota Kalabahi , Kabupaten Alor. Jumat (25/03/2016) puku 08.00 wita

Kasubag Humas Polres Alor Iptu Kornelis Kago mengatakan bahwa Kepolisian Resor Alor akan dikerahkan di sejumlah titik pengamanan di Kota Kalabahi, terutama pada tempat-tempat Ibadah yaitu Paroki dan Gereja untuk mengamankan jalannya perayaan Paskah.

Khusus pengamanan Paroki dan Gereja, Kepolisian Resor Alor akan memprioritaskan pengamanan bagi sejumlah Paroki dan Gereja di Kota Kalabahi yang dinilai padat jemaat dan berada di pusat kota.

Pengamanan tidak hanya dilakukan saat perayaan ibadah Paskah, namun akan dilakukan juga saat pelaksanaan pawai obor yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (27/03/2016) puku 02.00 wita, ujar, Iptu Kornelis Kago.

Pengamanan secara maksimal tersebut dilakukan agar perayaan Paskah dapat berlangsung aman dan tertib. Dengan demikian, umat Kristiani yang merayakan dapat merasakan kenyamanan saat menjalankan ibadah. Ucapnya.

[humaspolresalor]

2

3