Polres Alor Dalami Kasus Pembacokan di Kelurahan Kalabahi Barat

Polres Alor Dalami Kasus Pembacokan di Kelurahan Kalabahi Barat

Tribratanewsalor.com, - Seorang pria berinisial JHM mengalami serangan yang mengakibatkan luka parah di wajahnya setelah dibacok oleh orang tak dikenal (OTK). Insiden ini terjadi di Jalan Slamet Riyadi, RT 07, RW 02, Kelurahan Kalabahi Barat, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (28/3) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Alor, AKP Yames Jems Mbau, S.Sos. menyatakan bahwa peristiwa tragis ini masih dalam tahap penyelidikan intensif oleh pihak kepolisian, dengan memeriksa para saksi guna menggali informasi terkait kronologi kejadian.

Meskipun kakak kandung korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Alor, namun penyidik belum bisa mengambil keterangan dari korban mengenai detail kejadian, dikarenakan kondisi korban yang masih dalam perawatan medis di RSUD Kalabahi.
Namun menurut informasi dari pelapor bahwa pada saat kejadian, pelapor yang sedang berada di rumahnya diberitahu rekannya bahwa adiknya telah diserang menggunakan sebilah parang oleh OTK, dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalabahi. Dengan segera, kakak korban menuju rumah sakit untuk memastikan keadaan adiknya yang sedang menjalani perawatan medis. Setelah itu pelapor langsung mendatangi Polres Alor untuk melaporkan kejadian tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Alor juga menambahkan bahwa, Kasus tersebut sedang ditangani oleh Subnit II Pidum Satuan Reskrim Polres Alor berdasarkan Laporan Polisi nomor LP/B/107/III/2024/SPKT/Polres Alor, Polda NTT.

"Kasusnya sedang ditangani oleh Subnit II Pidum Sat Reskrim Polres Alor. kami juga meminta kepada seluruh masyarakat apabila mendapat informasi apapun terkait kasus tersebut agar dapat melaporkannya kepada penyidik, agar kami bisa secepatnya menangkap pelaku". Ucap Kasat Reskrim.