Polres Alor Laksanakan Latihan Pra Operasi Samana Santa Turangga 2023

Polres Alor Laksanakan Latihan Pra Operasi Samana Santa Turangga 2023

Tribratanewsalor.com, - Menjelang Hari Raya Paskah pada tanggal 09 April 2023 mendatang, Kepolisian Resor Alor melaksanakan Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2023 di aula Bhara daksa Polres Alor, jumat pagi (31/03).
Kegiatan Latihan Pra Operasi Samana Santa 2023 di buka langsung Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., di dampingi Oleh Kabag Ops AKP Abdul R. A. Mean, S.H., Adapun peserta dalam kegiatan tersebut para Kasat, Kasi, perwira dan seluruh personil yg terlibat dalam Operasi Samana Santa Turangga 2023.
Kapolres Alor dalam sambutanya menyampaikan bahwa Latihan Pra Operasi Semana Santa dilaksanakan dalam rangka terselenggaranya Sitkamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Hari Raya Paskah tahun 2023
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor juga menyampaikan bahwa terwujudnya situasi yang kondusif merupakan indikator dari keberhasilan Operasi Kepolisian.
"Personil yang telah diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan agar senantiasa berkoordinasi dengan pihak Gereja, maupun instansi terkait lainnya, berkaitan dengan waktu pelaksanaan ibadah di masing-masing Gereja” tegas Kapolres Alor.
Untuk diketahui, Polri Khusunya Polda NTT akan menggelar Operasi Semana Santa Turangga 2023 selama 15 hari terhitung dari Selasa 04 April s/d Selasa 18 April 2023.