Polsek Alor Barat Daya Laksanakan Patroli dan Pengamanan di Pasar Rakyat Moru

Polsek Alor Barat Daya Laksanakan Patroli dan Pengamanan di Pasar Rakyat Moru

Alor Barat Daya - Senin, tanggal 19 Agustus 2024, pukul 09.20 WITA, Personel Polsek Alor Barat Daya melaksanakan patroli dan pengamanan di Pasar Rakyat Moru, yang terletak di Kelurahan Moru, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor. 

 

Kegiatan ini dipimpin oleh PS Kapolsek Alor Barat Daya, Ipda Ibrahim F. Usman, S.H., dan diikuti oleh para kanit dan personel Polsek Alor Barat Daya.

 

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Abad menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Mereka menghimbau kepada para tukang ojek yang sementara parkir di Kompleks Pertokoan dan bahu jalan sekitar pasar agar memarkir kendaraan di dalam terminal untuk mencegah kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas selama kegiatan hari pasar berlangsung. Selain itu, mereka juga mengingatkan para penjual ikan agar menjaga kebersihan pasar dengan mencuci bersih lapak jualan dan membuang limbah cucian ikan pada saluran pembuangan yang telah disiapkan, guna mencegah pencemaran lingkungan pasar.

Tidak lupa PS Kapolsek beserta Personel Polsek Abad juga menghimbau para pemuda agar tidak mengonsumsi minuman keras di lokasi pasar dan sekitarnya serta menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan pasar berlangsung. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan bagi semua pihak yang beraktifitas di area Pasar Rakyat Moru.