Polsek Alor Barat Daya Lakukan Patroli Pasar Dan Sambang

Polsek Alor Barat Daya Lakukan Patroli Pasar Dan Sambang

Tribratanewsalor.com, - Anggota Pospol Buraga Bripda Sainudin A. Oli melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar Buraga, Desa Tribur, Kec. ABAD Selatan, Kab. Alor, NTT, Selasa pagi (12/09).

Kegiatan patroli dan pengamanan pasar, dengan tujuan agar meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi kriminal di lingkungan sekitar pasar dan memperlancar arus lalu lintas di lingkungan pasar agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di areal pasar dan sekitarnya;

Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar Buraga, anggota Pospol memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar agar menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Pasar dan sekitarnya tetap kondusif.

Bripda Sainudin juga menghimbau agar bisa saling bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan segala informasi yang berhubungan dengan perkembangan sitkamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan tentram di lingkungan pasar dan sekitarnya;

Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar Buraga, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.