Polsek Alor Timur Polsubsektor Lantoka Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Polsek Alor Timur Polsubsektor Lantoka Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com – Untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Alor Timur dan Polseubsektor Lantoka melaksanakan Patroli dan pengamanan pasar Lantoka, Desa Tanglapui, Kec. Altim, Kab. Alor. Sabtu pagi (14/11).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Alor Timur Iptu Simon Nahak bersama Persnonel Polesek Alor Timur dan Persnonil Polsubsektor Lantoka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alor Timur Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas Agar masyarakat dan pengunjung Pasar bersama - sama menjaga Situasai Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa aman bagi Penjual dan para Pengunjung Pasar.

Tidak lupa juga Kapolsek Alor Timur Iptu Simon Nahak menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemic Covid -19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak antar pedagang dan pengunjung pasar agar memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Untuk para remaja yang datang ke Pasar dihimbau agar tidak boleh mengkonsumsi minuman keras (Miras) didalam maupun sekitar area Pasar karena dapat mengganggu aktifitas para penjual maupun pengunjung Pasar,” tutup Kapolsek.