Polsek Pantar Barat Laksanakan Pam Pasar Baranusa

Polsek Pantar Barat Laksanakan Pam Pasar Baranusa

Tribratanewsalor.com, - Pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 pukul 08.30 Wita bertempat di Pasar Baranusa, Desa. Baranusa Kec. Pantar Barat, Kab. Alor  anggota Polsek Pantar Barat melaksanakan patroli dan pengamanan Pasar yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Eston Artemis. B, S.H.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pantar Barat Iptu Eston Artemis. B, SH, menghimbau kepada Pengunjung dan Pedagang agar selalu menjaga kantibmas pada saat berjalanya aktifitas pasar.

Kapolsek Pantar Berharap masyarakat bisa berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak gerik yang mencurigakan agar segera melapor ke polsek terdekat, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa tetap aman dan kondusif.

kepada warga yang memiliki kendaran R2 dan R4 agar para pengendara dapat melengkapi kendaraan sesuai dengan peruntukannya.

Menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik dengan pihak Kepolisian untuk menggali informasi yang berkembang di Masyarakat.