Polsek Pantar Barat laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan di Pelabuhan Bakalang

Polsek Pantar Barat laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan di Pelabuhan Bakalang

Tribratanewsalor.com – Dalam rangka Pencegahan penularan Covid – 19 di wilayah hukum Polres Alor khususnya Polsek Pantar Barat, Personil Polsek Pantar Barat gencar laksanakan Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang bertempat di Pelabuhan Bakalang, Desa Batu,Kec. Pantar Timur Kab. Alor, Senin pagi (25/01).

Kepolisian Resor Alor khususnya Polsek Pantar Barat melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap para masyarakat dan Penumpang yang berada di seputaran Pelabuhan bakalang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaposubsektor Bakalang  Bripka Suharyono Yusuf dan didampingi Babinsa Serda Suhada Musa dan Prababinsa Serda Markus Maukawa.

Dalam kesempatan tersebut KaPosSubSektor menghimbau agar tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi berpergian.

“Kami dari Polsek Pantar Barat akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat khususnya di sekitar Pelabuhan bakalang agar selalu untuk mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.” tuturnya.