Polsek Pantar Barat Polsubsektor Muriabang Laksanakan Patroli di Pasar

Polsek Pantar Barat Polsubsektor Muriabang Laksanakan Patroli di Pasar

Tribratanewsalor.com – Untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsubsektor Muriabang AIPDA Alfredus K. Kolo bersama anggota Briptu Gregorius Manek melaksanakan Patroli di Pasar Maliang, Desa Muriabang, Kecamatan Pantar Tengah, Kabupaten Alor, Senin pagi (04/10).

Pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor Muriabang menghimbau kepada Pedagang dan pengunjung agar waspada dan berhati-hati karena area pasar tepat di bibir jalan raya, Ia juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas agar masyarakat dan pengunjung Pasar bersama - sama menjaga Situasai Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa aman bagi Penjual dan para Pengunjung Pasar.

Tidak lupa juga Kapolsubsektor Muriabang menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemic Covid -19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak antar pedagang dan pengunjung pasar agar memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Untuk para remaja yang datang ke Pasar dihimbau agar tidak boleh mengkonsumsi minuman keras (Miras) didalam maupun sekitar area Pasar karena dapat mengganggu aktifitas para penjual maupun pengunjung Pasar,” tutupnya.