Polsek Pantar Salurkan Bantuan Sembako Dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Pantar Salurkan Bantuan Sembako Dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsalor.com - Polsek Pantar, Polres Alor membagikan sembako dan masker kepada warga di wilayah hukumnya pada kecamatan Pantar, yang tergolong kurang mamapu dan berpenghasilan rendah, Senin pagi (20/04).

Pembagian paket sembako dan masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pantar Iptu Sahlul Tamolung,S.H bersama anggota Polsek Pantar.

Sembako dan Masker dibagikan kepada para warga yang sudah tergolong lanjut usia dan tak mampu lagi bekerja untuk kebutuhan sehari-hari yang berdomisili di Kelurahan Kabir, Kecamatan Pantar.

Pemberian bantuan Sembako itu, guna membantu warga yang pendapatannya menurun akibat mewabahnya Virus Corona atau Covid-19.

Saat memberikan arahannya, Kapolsek Pantar, Polres Alor, menghimbau warga, terutama para Ibu-ibu dan semua warga yang mendapat bantuan tersebut, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah Corona Virus Disease (Covid-19).

Kapolsek juga menambahkan bahwa semoga dengan giat berbagi ini akan sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena dampak covid-19 tersebut.