Pos Terpadu Polres Alor Berhasil Amankan Kedatangan Kapal KM AWU di Pelabuhan Kalabahi

Pos Terpadu Polres Alor Berhasil Amankan Kedatangan Kapal KM AWU di Pelabuhan Kalabahi

Tribratanewsalor.com, - Hari ini, Sabtu tanggal 13 April 2024, pukul 07.00 Wita, Pos Terpadu yang ditempatkan di pelabuhan Laut Pelindo Kalabahi berhasil melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal KM AWU. Kedatangan kapal tersebut merupakan bagian dari rangkaian operasi Ketupat Turangga 2024 yang dilakukan oleh Polres Alor.

Anggota personil yang telah ditugaskan dalam Pos Terpadu ini secara intensif melakukan monitoring dan pengamanan sejak kedatangan Kapal Penumpang KM AWU. Kapal tersebut kemudian berangkat menuju pelabuhan Tenau Kupang pada pukul 09.00 Wita.

Situasi di sekitar Pos pelabuhan laut Pelindo Kalabahi terpantau aman dan kondusif berkat kerja keras dan koordinasi yang baik dari anggota yang terlibat dalam pengamanan. Beberapa di antara anggota yang melaksanakan tugas pengamanan adalah Ipda Yohanes Hamilkar Muda (Ka Pospam), Aiptu Justus Hakapa, Aipda Edi S. Hingmadi, Aipda Sony R. Pelang, Aipda Jhon Pally, Bripka Edwar R. Lakatani, Bripka Sony A. Beri, Brigpol Yanuarius Leki, Briptu Rionaldo F. Asa, Briptu Dionisius R. Ana, dan Bripda Valentino D. Masae.

Dengan keberhasilan pengamanan ini, Polres Alor menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang memerlukan pengamanan ekstra seperti saat ini.