Sambang Warga dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Sambang Warga dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Tribratanewsalor.com, - Bhabinkamtibmas desa adang buom Bripka kadek rudi heridona melaksanakan sambangi masyarakat di desa binaannya, Selasa pagi (16/05).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara Warga masyarakat di wilayah Desa Adang Buom.

Kapolres Alor AKBP Supriadai Rahman, S.I.K., M.M. melalui Kasat Binmas AKP Ferdinan Yalla bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Babhinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu bermitra dengan polri , bhabinkamtibmas juga menanyaka situasi kamtibmas diwilayah dan apabila ada gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi polisi/ babinnya, kenomer Hp yang sudah diberikan dalam bentuk kartu nama.