Sambut Hari Bhayangkara ke - 77, Polres Alor Anjangsana Ke Panti Asuhan

Sambut Hari Bhayangkara ke - 77, Polres Alor Anjangsana Ke Panti Asuhan

Tribratanewsalor.com- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M. M., Bersama Ketua Bhayangkari Cab. Alor Ny. Tika Supriadi, Para PJU Polres Alor dan pengurus Bhayangkari Cab. Alor melakukan anjangsana ke dua Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Yayasan An Nur dan Panti Asuhan Damian, Rabu Pagi (21/06/2023).

Bertempat di Panti Asuhan Yayasan An Nur, Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Alor berupa 250 Kg Beras dan 2 ekor kambing yang diterima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan An Nur Bapak Mahmud Seragoran, S.H.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., mengatakan Bahwa kegiatan ini  merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Panti asuhan dan anak Yatim, khususnya Panti Asuhan Yayasan An Nurr. 

”Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, dan melalui kegiatan ini kami bisa berbagi rejeki kepada panti Asuhan Yayasan An Nur agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan dan  saya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. ” Ujarnya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan An Nur Bapak Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Kapolres Alor dan jajarannya karena sudah memberikan bantuan tersebut, semoga Polri semakin jaya kedepannya. 

Usai melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Yayasan An Nur, Kapolres Alor beserta rombongan bertolak ke Panti Asuhan Damian. 

Terlihat sambutan hangat dari anak - anak Panti Asuhan Damian kepada Kapolres Alor dan rombongan saat tiba di Panti Asuhan tersebut. 

Kapolres Alor menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada Panti Asuhan Damian yang berada di Jln. Banteng No. 17 Kadelang. 

Dalam kunjungannya, AKBP Supriadi Rahman mengatakan bantuan sosial yang diberikan sebagai salah satu sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturrahmi serta semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama.

“Jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya, ” Tutup Kapolres Alor.