Sambut HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Alor Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Alor Gelar Baksos Donor Darah

Tribratanewsalor.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Alor menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang bertempat di Gedung Wira Pratama Polres Alor, Selasa pagi (07/06).
Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh personil Polres Alor, Bhayangkari Cabang Alor dan masyarakat.
Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., mengatakan bahwa Donor darah merupakan kegiatan amal yang memiliki nilai sosial tinggi, sebab darah yang didonorkan akan digunakan untuk para pasien yang membutuhkan. Bahkan darah yang telah didonorkan dapat menyelamatkan banyak nyawa.
“ Donor darah ini adalah wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah. Mudah-mudahan, darah yang didonorkan nantinya dapat bermanfaat untuk pasien yang membutuhkan,” ungkap Kapolres.


Tak hanya personil Polres, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Cab. Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M., dan para PJU Polres Alor juga ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darah.
Perlu diketahui terlaksananya kegiatan Bakti sosial Donor Darah ini adalah bentuk kerja sama antara Polres Alor dan PMI Kab. Alor.