Sarana menyampaikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Dialogis

Sarana menyampaikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewsalor.com,- Dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Alor Timur, Polres Alor Kasium Polsek Alor Timur Aipda I Kadek Wijaya melaksanakan patroli dialogis dan sambang dikampung rusa makan tanah RT 06 / RW 03 Desa Padang Panjang, Kec. Alor Timur , Kab. Alor,  Selasa pagi (30/05).
Dalam kesempatan tersebut Kasium Polsek Alor Timur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dianataranya menghimbau masyarakat agar bersama sama dengan Polri terus menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing
 Lanjutnya, apabila ada perbuatan pidana yang terjadi di lingkungan sekitar tempat tinggal segara berkoordinasi dengan RT, RW, Dusun dan kepala Desa untuk di laporkan kepada pihak yang berwajib dan tidak boleh main hakim sendiri.
Kapolsek Alor Timur Ipda Gunawan S. yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan.