Sat Binmas Poles Alor Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pelajar

Sat Binmas Poles Alor Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pelajar

Tribratanewsalor.com – KALABAHI, Dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di kota Kalabahi Sat Binmas Polres Alor membagikan masker di wilayah hukum Polres Alor, Jumat pagi (26/03).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K melalui Kasat Binmas AKP I Made Dharma mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tidak henti – hentinya untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol Kesehatan terutama para pelajar yang sekarng sudah memulai sekolah tatap muka.

“Pembagian masker yang dilakukan oleh Sat Binmas adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat” tutur Kasat Binmas.

Pada kesempatan kali ini Kanit Binpolmas Aipda Nanang D. Cahyono, S.H. beserta Personil Polres Alor menghampiri dan menyambangi Pelajar di SMA Katholik St. Yoseph dan membagikan masker kepada pelajar yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya Kanit Binpolmas mensosialisasikan protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak antara sesama satu individu dengan individu lainnya, sentiasa mencuci tangan dan tidak berkerumun  atau menghindari berkumpul dalam jumlah banyak orang.

Diinfokan juga dalam masa pandemi wabah covid-19  saat ini bersasarkan instruksi presiden dan mendagri RI , diketatkan kembali prokes kesehatan sehingga dapat memutus atau diharapkan dapat menghilangkan  penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).