Satlantas Polres Alor Hadirkan Polantas Masuk Desa

Satlantas Polres Alor Hadirkan Polantas Masuk Desa

Tribratanewsalor.com, - Satlantas Polres Alor semakin gencar untuk menarik minat warga dalam hal pembuatan SIM. Mereka pun langsung ke desa untuk mencari warga yang nantinya diarahkan untuk pembuatan SIM. Bahkan mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan mengenai lalu lintas serta tata cara pembuatan SIM.
Bertempat di Mapolsek Alor Timur berlangsung kegiatan pelayanan SIM bagi masyarakat Kec. Alor Timur dan Kec. Pureman Kab. Alor oleh Unit Pelayanan SIM Polantas Polres Alor, Kamis pagi (21/07).
Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Alor Timur Iptu Apolos Peni, S.H., Kaur Bin Ops Sat. Lantas Polres Alor Hary Leo Radja bersama tim, Sekcam Alor Timur Samuel O.S. Nanggula, S.E., Anggota Polsek Alor Timur dan Masyarakat pemohon SIM
Selanjutnya Satlantas Polres Alor juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kamseltibcar lantas bertempat di SMP N Maritaing kepada para siswa / siswi SMP N Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor. 
Hadir dalam kegiatan Kaur Bin Ops Sat. Lantas Polres Alor bersama tim, Para Guru dan Para siswa/siswi.


Kegiatan Polantas Masuk Desa melalui pelayanan SIM kepada masyarakat Kec. Alor Timur bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan SIM agar tidak jauh - jauh datang ke Polres Alor untuk mengurus SIM yang mana masyarakat Kecamatan Alor timur hanya untuk mengurus SIM ke Polres Alor harus mengeluarkan ratusan Ribu untuk biaya transportasi.
Pelayanan SIM yang di gelar Satuan Lalu lintas Polres Alor , bukan hanya di datangi masyarakat Kecamatan Alor timur saja , melainkan beberapa Masyarakat kecamatan Alor selatan juga memanfaatkan pelayanan SIM tersebut , sehingga agendannya pelaksanaan yang awalnya hanya digelar 1 hari akhirnya diperpanjang sampai 2 hari , itu di karenakan Animo masyarakat yang ingin mengurus SIM sangat tinggi .