SOSIALISASI PRODUK PERBANKAN BNI DI POLRES ALOR

SOSIALISASI PRODUK PERBANKAN BNI DI POLRES ALOR

Tribratanews.com - Menindak lanjuti penandatanganan MOU antara BNI dan POLRI No. B/07/VI/2016, BNI dan POLDA NTT No. B/07/VIII/2016. Maka diadakan sosialisasi produk perbankan oleh BNI (Bank Negara Indonesia) Kantor Cabang pembantu Kalabahi di Aula polres Alor. Selasa (01/11/2016) Pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Para Pejabat utama Polres Alor, Para Kapolsek jajaran Polres Alor, Anggota Polres Alor dan kepala BNI Kantor Cabang Pembantu Kalabahi.

Kegiatan di buka oleh Kapolres Alor Akbp Bambang Hermato, S.I.K dan dilanjutkan dengan sambutan dari kepala BNI kantor cabang pembantu Kalabahi Ibu Apriani Ratu. Dalam sambutannya dikatakan bahwa tujuan dari kedatangannya adalah untuk menjelaskan beberapa jenis produk kredit konsumer BNI yang dapat membantu mensejaterahkan anggota Polri.

Selanjudnya di lakukan pemaparan materi oleh pemapar. Kesempatan tersebut pemapar menjelaskan beberapa jenis produk kredit konsumer BNI diantaranya : BNI Griya, BNI GRIYA MULTIGUNA, BRI FLEKSI dan BNI OTO. Produk layanan BNI ini dapat dimanfaatkan untuk beragam hal sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Dengan adanya kegiatan ini kapolres alor menghimbau kepada anggota agar dapat memanfaatkan apa yang sudah di sosialisasikan ini dengan baik. Dan juga di harapkan kedepannya BNI dapat bekerja sama dengan polres alor untuk mendatangkan pelayanannya di Polres agar membantu Polres dalam pelayanan pembayaran administrasi pengurusan sim, denda tilang, pembuatan skck dll.

dsc_0577 dsc_0583 dsc_0588 dsc_0590 dsc_0596 dsc_0599

(huumasresalor)