SOSIALISASI TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN MINUMAN KERAS

SOSIALISASI TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN MINUMAN KERAS

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka mengatisipasi bahaya Narkoba, Polres alor bekerja sama dengan pemkab alor mengadakan giat penguluhan tentang Pencegahan Peredaran / Penggunaan Minuman Keras dan Narkoba. Selasa (04/10/2016) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan berlangsung di Aula Kopdit Citra Hidup Lipa yang di buka oleh Sekda Kab. Alor Hofni Bukang, SH. Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut antara lain Bripka Elim Lauata, Kepala Kesbangpol Kab. Alor Ilham Duru S.SOS, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Alor Dr. Christine O. M. B Laoemoery.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan mahasiswa Universitas Muhammadiah Kalabahi, Universitas Tribuana Kalabahi dan perwakilan dari siswa-siswi SMP, SMA serta perwakilan Guru-guru Se Kecamatan Teluk Mutiara.

Tujuan di adakan kegiatan ini untuk memberi Pemahaman tentang bahaya dan dampak hukum dari Peredaran / Penggunaan Minuman Keras dan Narkoba. Dan mencegah peredaran miras dan narkoba di kab. Alor.

Diharapkan adanya sosialisasi ini para peserta dapat bekerjasama untuk memberikan informasi seandainya ada ditemukan ataupun dijumpai suatu hal yg mencurigai terkait  dengan miras dan narkoba.

Karena hal tersebut, selain merusak masa depan para palajar dan keluarga serta akan berhadapan dengan Hukum pidana di NKRI,"kata Bripka Elim Lauate selasa (04/10/2016)

img-20161007-wa0010 img-20161007-wa0007

img-20161007-wa0008

(humasresalor)