Tim Gabungan Para Medis, Anggota Polsek Alsel Dan Perangkat Desa Lella Sediakan Hand Sanitizer Dan Tempat Cuci Tangan Kepada Masyarakat

Tim Gabungan Para Medis, Anggota Polsek Alsel Dan Perangkat Desa Lella Sediakan Hand Sanitizer Dan Tempat Cuci Tangan Kepada Masyarakat

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Tim Gabungan para Medis, Polsek Alor Selatan dan Perangkat Desa Lella menyediakan Sabun cuci tangan, Hand sanitaser, Tisu, Tempat cuci tangan kepada seluruh masyarakat desa lella. Jumat Pagi (10/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Sek Alsel Bripka Robi Chandra, Anggota Sek Alsel Jian Dwi Harmoko, Kepala Desa lela Abraham Mauko, Sekretaris Desa Lella, Srael Kamangmau, Para Medis dari Pustu Desa Lella Sofia Maulina,  RT/RW dan Relawan Pencegahan Covid 19 Desa Lella.

Penempatan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di rumah rumah warga bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan menjaga kebersihan.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Alsel menyampaikan himbauan Agar masyarakat selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksakan aktifitas, Selalu melaporkan kepada kepala desa atau pegawai kesehatan apabila ada orang baru yang masuk ke desa lela, Menghimbau agar orang yang baru datang  mengisolasi diri di rumah selama 14 hari, Mengajak semua masyarakat untuk saling menjaga sitkamtibmas di desa lella dan Apabila ada Masalah sekecil apapun di Desa harus segera melapor pada pihak kepolisian.

Tidak hanya pembagian Sabun cuci tangan, Hand sanitaser, Tisu dan Tempat cuci tangan kepada seluruh masyarakat desa lella Tim para medis, anggota Polsek Alsel dan perangkatkat desa Lella melakukan kegiatan selanjutnya dengan lakukan penyemprotan Disinfektan dirumah-rumah warga masyarakat Desa Lella.